Minggu, 24 Oktober 2010

Kapal Selam Tanpa Awak Baru Untuk Melindungi Perairan Pesisir



Navy News - oleh Sistem BAE pada tanggal 7 Juli 2009 jam 05:25


Farnborough, Inggris: Dalam sebuah langkah untuk membantu memerangi ancaman dari ranjau yang tersembunyi di perairan pantai yang dangkal seperti pelabuhan dan untuk meningkatkan perlindungan yang tersedia untuk pengiriman dunia, BAE Systems telah meluncurkan kapal selam pertama otonom tanpa awak untuk mendeteksi dan menangani ancaman yang baru ditemukan.


Kapal 50kg, disebut Talisman L, menggunakan high-definition sonar depan dan samping , serta sejumlah kamera multi-view.


Memiliki kemampuan manuver tinggi dan bisa berputar dari panjang tubuhnya sendiri dan mampu beroperasi pada kedalaman 100 meter untuk apa saja hingga 12 jam. Dengan kecepatan tertinggi lebih dari lima knot, dapat melayang-layang dan bergerak ke segala arah.

 
Kapal selam dapat beroperasi mandiri, dengan menggunakan parameter misi pre-set, namun operator bisa mengambil alih kontrol manual setiap saat memberikan fleksibilitas taktis signifikan dan pengawasan perintah.


Talisman L adalah salah satu dari berbagai Kendaraan Tanpa Awak Otomatis Talisman yang memiliki arsitektur platform terbuka, misi komponen sistem dan perintah dan pelatihan infrastruktur.





Sedikit info tentang teknologi semoga bermanfaat untuk kemajuan IPTEK Indonesia, MERDEKA!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Kapal Selam Tanpa Awak Baru Untuk Melindungi Perairan Pesisir dan anda bisa menemukan artikel Kapal Selam Tanpa Awak Baru Untuk Melindungi Perairan Pesisir ini dengan url http://regaliaprima.blogspot.com/2010/10/kapal-selam-tanpa-awak-baru-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kapal Selam Tanpa Awak Baru Untuk Melindungi Perairan Pesisir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kapal Selam Tanpa Awak Baru Untuk Melindungi Perairan Pesisir sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regalia Prima © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates