Rabu, 27 Oktober 2010

Mbah maridjan dimana dirimu??


Roso Roso,, terdengar selalu dari mulutnya,,
tapi sekarang dimana Beliau berada, disaat Sang Merapi muntah muntah,,,
Sempat diberitakan bahwa mbah maridjan menghilang,,,
bahkan ada juga yang memberitakannya telah wafat ternyta mbah maridjan Alhamdulillah masi selamat,,
Di beritakan beliau masih belum mau turun dari lereng gunung berikut ceritanya,,



"
Tebal debu vulkanik di sekitar rumah Mbah Marijan mencapai sekitar lima centimeter. Kondisi Mbah marijan belum diketahui. Namun, keluarganya sudah mengungsi di barak pengungsian.

Kabar keberadaan Mbah Marijan baru diketahui tengah malam. Tim evakuasi menemukan juru kuncen Gunung Merapi itu di dekat rumahnya dalam keadaan lemas.  anggota TNI, Kolonel (Laut) Pramono di lokasi pengungsian di Hargobinangun, Sleman menceritakan, Mbah Maridjan selamat, tapi dalam kondisi lemas.Pramono merupakan salah satu personel tim evakuasi yang ikut menyisir rumah Mbah Maridjan sejak kemarin (26/10) pukul 22.00 WIB tadi. Hingga tadi malam pukul 00.30, Mbah Marijan masih berada di lereng gunung dan belum bersedia turun sumber : http://www.jpnn.com/

"
Nah lho siMbah memang hebat banget hehe,,
Semoga bencana ini cepat berlalu dan bagi orang yang menjadi korban di tambah kesabaran kepadanya~

Anda sedang membaca artikel tentang Mbah maridjan dimana dirimu?? dan anda bisa menemukan artikel Mbah maridjan dimana dirimu?? ini dengan url http://regaliaprima.blogspot.com/2010/10/mbah-maridjan-dimana-dirimu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mbah maridjan dimana dirimu?? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mbah maridjan dimana dirimu?? sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regalia Prima © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates