Kamis, 02 Desember 2010

Kado apa ya yg berkesan buat kekasih ?


Deg deg seeeeer. Gedebag gedebug. Hanya gara" Bingung nyari kado buat kekasih tersayang. Padahal hari H makin dekat. (Hari H ? hihihi, udah kayak mau married ajee ne. haha big grin ). Sms sini sanaa. Nelpon temen deket dari sabang sampaaaaaaaiii merauke, udah di lakuin. Tapi ide blum juga muncul di otak kita. Huwaaaaa.crying . Entah karena kita lemoooot (hihi.tongue ) ato karna kita yang terlalu perfectsioniis. Hmm.
Eh, eh jangan salaah. Hal yang lumrah tapi loooh kebingungan kayak gitu. Sapa siih yang gak mau ngasi kado yang berkesan, gak bisa di lupain sampai kapan pun, spesial. Orang yang mau di kado aje spesial, masa' kadonya gak spesial. Gak buaangeeeet deeewh. Yaa toooh ?

Tapii, sayangnya kebanyakan dari kita tu berfikir kalo spesial idem sama yang namanya mahal, mewah.
Waah waah waah. Stop deh mikir kek gt. Bisa bangkrut taaauk kita di buatnya. Baru juga pacar guys. Jadi, buang jauh" deh pikiran kek gt.
Lebih baek, di sumbangin aja deh ke korban bencana alam. Kata orang jawa tulo apalah en, "luwih bermanfaat. Dunyo lan akerat." yang artinya, "lebih bermanfaat. Dunia dan akirat."
Gini ni kalo saran ane ye soob.
Kalo' di liat dari tindakan, Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan ketimbang bisa melakukan sesuatu berdua. Yang simpel aja deeh, kayak buat makan malem bareng", naek sepeda muter" komplek bareng", ato ngadain liburan bareng ke kebun binatang mungkiin big grin. Ato apalaaah yang laen. Sesuai kreatip kalian.
Rasanya masih blum lengkap, kalo' kita gak ngasi kado "fisik".
Eiiiits, jgn salah paham duluuu. Fisik yg di maksud bkn fisik yg "itu", tapi berupa suatu benda yg dapat selalu mengingatkan kita akan hubungan yang sedang kita rajuut (hihihi. kek baju ajeetongue )
Bingkai foto. Humm.
Sebagai simbol cinta dan komitmen kasih sayang kita guys, berikanlah bingkai foto yang memuat gambar kita dengan si Dia. Foto akan memudahkan pacar kita tuk menginga
t kita. Haaaaiiish party Ciyeeeee. prikitiiw pritiiw. Ayye lah pkoknya.big grin Eh tapi bagi kita yang hobi banget buat puisi, gak ada salahnya tuuuh buat puisi. Memang gak smua orang punya sifat yang romantis, apalagi bisa menuangkan kata-kata yang puitis. Tapi paling gak, kita mencoba menciptakan kalimat-kalimat yang merupakan curahan ato perasaan hati. Kalo pun tetep gak bisa, kita kan bisa nyari puisi dari karya orang lain kayak Shakespeare.
Gak ada salahnya juga kaaan.
Buat acara dinner bareng. Bisa bareng kluarganya ato kluarga kita.
Party kecil"an laaaah sob, party
Kan lumayan tuuh bisa sklian mempererat tali silahturahmi, big grin
okaai.
Moga berguna ya buat kalian.
Semangaat guys !!! ^^

Anda sedang membaca artikel tentang Kado apa ya yg berkesan buat kekasih ? dan anda bisa menemukan artikel Kado apa ya yg berkesan buat kekasih ? ini dengan url http://regaliaprima.blogspot.com/2010/11/kado-apa-ya-yg-berkesan-buat-kekasih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kado apa ya yg berkesan buat kekasih ? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kado apa ya yg berkesan buat kekasih ? sebagai sumbernya.

6 komentar:

ovie mengatakan...

kado yang paling berkesan ..
kalo menurutku sih . kado hand-made :D buatan si dia. hahahah
sejelek-jelek rupa lah dia mo bikin kado kayak apa. yang penting niatnya xD

KrishTall mengatakan...

Niat dan ketulusan hati sang pembuat akan meluluhkan hati sang penerima :)

Tya Bahtyar mengatakan...

Siiip. Yang pennting emang niat. :)
Tapi jgn lupa di realisasikan ya. jangan niat aja. Kasian si dia, udah ngarep" tapi cuma di kasi niat aja. :)

ovie mengatakan...

bener :D yang penting ada niat ada realisasinya hahahaha

gomunya yuni mengatakan...

agak sulit soob

Vista's Blog mengatakan...

numpang promo blog ya gaaaan

journeytoputri.blogspot.com

Posting Komentar

 

Regalia Prima © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates