Jumat, 03 Desember 2010

AC Mobil bisa menyebabkan Leukimia ato bahkan penyebab kanker

Guys, aku habis dapet info penting ne dr bbm.
Aku share ke kalian ya blushing

Yang sering bawa mobil, harap di baca !!!!

KETIKA MASUK MOBIL, JANGAN LANGSUNG NYALAKAN AC !!!!

Kebanyakan kota" di Indonesia sekarang ini sangat panas. Nah, disaat kalian masuk mobil, jangan langsung nyalakan AC.
Udara dari semprotan AC, udara bercampur dengan udara dalam mobil yang ngelekep-bisa menimbulkan udara yang menyebabkan kanker, bila di hirup.
Mau naik mobil ? Okeh, boleh. (Hak kita juga toh big grin). Trus gmn caranya biar terhindar dari efect buruk itu ?sad

hmmm, ginii.
Buka semua kaca, lalu nyalakan AC selama beberapa menit. Baru kemudian kemudikan kendaraan tersebut dan tutup kaca-kacanya kembali.
*Simpel kaaan :Dbig grin

Gak heran semakin banyak orang yang meninggal gara" kanker. Kita pasti bertanya-tanya, darimana aja sih penyebabnya. Disini ada ada sebuah contoh yang menjelaskan insiden" yang dapat menyebabkan kanker.
Ini karna : menurut sebuah penelitian, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil menghasilkan Benzene, racun penyebab kanker (karsinogen-luangkanlah waktu dan amatilah bau plastik dashboard yang terkena panas).
Selain menyebabkan kanker Benzene meracuni tulang" kita, menyebabkan anemia, dan menurunkan jumlah sel darah putih. sad
Bila terhirup terus menerus, dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan leukimia, menambah resiko penyebab kanker. Dapat juga mengakibatkan keguguran. (nakutiiin worried )
Tingkat Benzene di dalam ruangan yang bisa di toleransi adalah 50mg per kaki persegi.
Sebuah mobil yang terparkir di dalam ruangan dengan jendela tertutup akan mengandung 400-800mg Benzene. jika parkir di luar ruangan di bawah sinar matahari pada temperatur 15 derajat keatas, tingkat Benzene naik hingga 2000-400mg, 40 kali dari tingkat benzene yang di toleransi.
Orang" yang sewaktu masuk ke dalam mobil, tidak membuka jendela sama sekali akan mau tak mau, menghirup banyak racun yang dengan sangat cepat masuk ke dalam tubuh kita. Benzene adalah racun yang mempengaruhi ginjal dan hati. Buruknya, sangatlah sulit bagi tubuh untuk membasmi racun" tersebut.
Jadi kita semua bukalah pintu dan jendela mobil sebelum masuk, berilah waktu untuk racun" mematikan ini keluar. blushing

Share ke kerabat kita ya guys.
Jangan sampai hal buruk ini terjadi di orang" dekat kita.
okei, winking

Anda sedang membaca artikel tentang AC Mobil bisa menyebabkan Leukimia ato bahkan penyebab kanker dan anda bisa menemukan artikel AC Mobil bisa menyebabkan Leukimia ato bahkan penyebab kanker ini dengan url http://regaliaprima.blogspot.com/2010/12/ac-mobil-bisa-menyebabkan-leukimia-ato.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AC Mobil bisa menyebabkan Leukimia ato bahkan penyebab kanker ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link AC Mobil bisa menyebabkan Leukimia ato bahkan penyebab kanker sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Regalia Prima © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates