Rabu, 01 Desember 2010

Rapunzel (Tangled) by Disney 2010


Movie terbaru dari Disney, yang mengambil kisah dari dongeng putri Rapunzel si Rambut Panjang..
From the poster you exactly think that the movie would take on a funny adventure, different with other rapunzel story..
Beda banget deh pokoknya,, berikut sedikit ringkasan ceritanya,, monggo~



Setelah menerima kekuatan dari bunga ajaib, bayi Putri Rapunzel (Mandy Moore) diculik oleh wanita jahat Mother Gothel (Donna Murphy) dari kediaman orang tuanya pada malam hari dan dibawa ke sebuah menara tinggi. Mother Gothel tahu bahwa bunga ajaib itu akan berdampak buruk padanya.

Rapunzel pun tumbuh menjadi putri cantik dengan rambut emasnya yang sangat panjang. Rapunzel telah berada di menara tersebut seumur hidupnya. Ia tak pernah melihat indahnya dunia di luar menara sempit itu. Saat melihat seorang perampok tampan bernama Flynn (Zachary Levi), Rapunzel mendapat kesempatan untuk keluar dari menara itu dan melihat indahnya dunia.

Flynn mengira ia telah menemukan tempat persembunyian ideal saat ia melihat menara yang tinggi menjulang di hadapannya. Ternyata menara tinggi ini bukannya menjadi tempat persembunyian sempurna tapi malah membuat Flynn harus berurusan dengan seorang gadis cantik yang telah lama menghuni menara itu.

Dengan segala macam cara Rapunzel pun berusaha membujuk Flynn Rider untuk membawanya turun dari puncak menara dan mencari kedua orang tuanya yang telah lama ia rindukan. Tentu saja perjalanan mencari orang tua Rapunzel ini bukanlah perjalanan yang mudah, belum lagi mereka berdua masih harus turun dari puncak menara dalam keadaan selamat. Bagaimanakah petualangan mereka mencari orang tua Rapunzel? Apakah Rapunzel terkesima dengan indahnya dunia yang ia belum pernah lihat?

Rapunzel 3D A Tangle of Tale merupakan film animasi dalam bentuk 3D besutan dua sutradara ternama Nathan Greno dan Byron Howard. Untuk naskah film ini, pihak Walt Disney Animation Studios mempercayai Dan Fogelman untuk menulis alur ceritanya. Bagi pencinta film animasi, film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga karena cukup menghibur dengan animasi yang benar-benar terlihat nyata.

di bawah ini kalian bisa liat langsung trailer officialnya~


Sumber: liputan6.com

Anda sedang membaca artikel tentang Rapunzel (Tangled) by Disney 2010 dan anda bisa menemukan artikel Rapunzel (Tangled) by Disney 2010 ini dengan url http://regaliaprima.blogspot.com/2010/12/rapunzel-tangled-by-disney-2010.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rapunzel (Tangled) by Disney 2010 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rapunzel (Tangled) by Disney 2010 sebagai sumbernya.

3 komentar:

ari arsana mengatakan...

rapunzel...jadi pengen liat.........

ovie mengatakan...

trailer e d^^b

KrishTall mengatakan...

hehe,,
kocak ni bakalan~
ada yang mw nemenin n mbayarin nonton??

Posting Komentar

 

Regalia Prima © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates