Sabtu, 20 November 2010

Fakta Lucu Tentang CINTA


Siapa sih diantara kita yang belum pernah jatuh cinta??
Pasti sudah pernah kan?
Merasakan indahnya mencintai dan dicintai heh,,pipi memerah
Berikut fakta unik dan lucu seputar masalah CINTAjatuh cinta
 
Verona salah satu kota di Itali, di mana dua sejoli dari Shakespeare Romeo dan Juliet tinggal, menerima sekitar 1.000 surat yang ditujukan untuk Juliet setiap hari Valentine.

Istilah "wearing your heart on your sleeve" berasal dari tradisi pesta Hari Valentine. perempuan muda akan menulis nama mereka pada slip kertas yang akan ditarik oleh laki-laki muda. Seorang pria kemudian akan memakai nama seorang wanita di lengan bajunya untuk mengklaim dirinya sebagai valentine nya


Minnie Munro menjadi pengantin wanita tertua di dunia ketika dia menikah Dudley Reid pada usia 102 pada tanggal 31 Mei 1991. Reid, pengantin pria, berusia 83 tahun.

Harry Stevens menjadi pengantin pria tertua di dunia pada 103 ketika ia menikah 84 tahun Thelma Lucas di Caravilla Pensiun Home di Wisconsin pada tanggal 3 Desember 1984.

Tunangan terlama adalah selama Enam puluh tujuh tahun, menurut Guinness Book of World Records. Pasangan yang berbahagia itu akhirnya menikah pada usia 82!

Sebagian besar penelitian terbaru mengindikasikan hanya sekitar 9.000 pasangan romantis setiap tahun mengambil surat nikah, kemudian gagal untuk menggunakannya

Landak Kanada memang romantis, mencium satu sama lainnya di bibir.

Para ahli bersikeras bahwa rata-rata orang jatuh cinta tujuh kali sebelum menikah.

Hati adalah simbol yang paling umum dari cinta romantis. budaya kuno percaya bahwa jiwa manusia hidup di dalam hati. Yang lain berpikir kalau itu menjadi sumber emosi dan intelijen. Beberapa orang percaya hati mengandung kebenaran, kekuatan dan jati diri dari manusia. Hati dapat dikaitkan dengan cinta karena orang Yunani kuno percaya itu adalah target Eros, yang dikenal sebagai Cupid di Roma.
Siapapun ditembak di jantung oleh salah satu anak panah Cupid's akan berharap jatuh cinta. Karena hati sangat terkait erat dengan cinta, warna merah dianggap yang paling romantis.
 
Pria yang mencium istrinya di pagi hari hidup lima tahun lebih lama daripada mereka yang tidak.

Orang lebih cenderung memiringkan kepala mereka ke kanan ketika mencium bukannya kiri (65 persen orang pergi ke kanan!)

Ketika datang untuk melakukan hubungan di awal, 78 persen wanita akan menolak  suatu pertemuan intim jika mereka tidak mencukur kaki atau ketiak.
Perempuan feminis lebih mungkin dibandingkan perempuan lain untuk berada dalam hubungan romantis.
Dua pertiga dari orang melaporkan bahwa mereka jatuh cinta dengan seseorang yang mereka kenal selama beberapa waktu vs. seseorang yang baru saja mereka bertemu.

Ada alasan mengapa office romances terjadi: Prediktor terbesar cinta adalah kedekatan.

Jatuh cinta bisa menimbulkan efek menenangkan pada tubuh dan pikiran dan meningkatkan kadar faktor pertumbuhan saraf sekitar satu tahun, yang membantu untuk mengembalikan sistem saraf dan meningkatkan memori kekasih.

Cinta juga dapat menggunakan stres yang sama pada tubuh Anda layaknya ketakutan yang mendalam. Anda melihat respon fisiologis yang sama - dilatasi pupil, telapak tangan berkeringat, dan peningkatan denyut jantung.

Scan otak menunjukkan bahwa orang yang melihat foto orang yang dicintai merupakan aktivasi dari caudate - bagian dari otak yang melibatkan ngidam.

Para wanita dari suku Tiwi di Pasifik Selatan menikah saat lahir.
The "Love Detector" layanan dari operator telepon seluler Korea KTF menggunakan teknologi yang seharusnya untuk menganalisa pola suara untuk melihat apakah kekasihnya berbicara jujur dan dengan kasih sayang. Pengguna kemudian menerima analisa dari percakapan disampaikan melalui pesan teks yang merusak  jumlah kasih sayang, konsentrasi kejutan, dan kejujuran dari pembicara lainnya.

Sebelas persen wanita telah pergi online dan melakukan penelitian pada orang yang mereka sedang berkencan atau hendak bertemu, versus tujuh persen pria.

Kepribadian Pasangan bertemu dari waktu ke waktu untuk membuat lebih banyak pasanga menjadi lebih mirip.

Lagu cinta tertua yang dikenal ditulis 4.000 tahun yang lalu dan berasal dari daerah antara Sungai Tigris dan Efrat.

Tradisi dari cincin pertunangan berlian berasal dari Archduke Maximillian dari Austria yang, di abad ke-15, memberikan cincin berlian kepada tunangannya, Maria dari Burgundi.

Empat puluh tiga persen wanita lebih memilih pasangan mereka tidak pernah menandai "cinta" di kartu, kecuali mereka siap untuk komitmen.

Orang yang baru jatuh cinta menghasilkan penurunan tingkat hormon serotonin - serendah kadar terlihat pada orang dengan gangguan obsesif-kompulsif. Mungkin itulah mengapa begitu mudah untuk merasa terobsesi ketika Anda terpukul.

Philadelphia International Airport selesai sebagai bandara No 1 terbaik untuk membuat sambungan cinta, menurut sebuah survei online.

Menurut teori matematika, kita harus mengencani belasan orang sebelum memilih pasangan jangka panjang; yang memberikan kesempatan terbaik bahwa Anda akan membuat kecocokan cinta.

Jenggot seorang pria tumbuh tercepat saat ia mengantisipasi seks.

Ketika kita diputus, untuk beberapa periode waktu kita akan jadi lebih mengasihi orang yang menolak kita, kata Dr Helen Fisher dari Rutgers University dan penulis Why We Love. Daerah otak yang bekerja ketika kita berada dalam hubungan yang bahagia terus aktif.
Keakraban melahirkan kenyamanan dan kedekatan ... dan asmara.

Satu dari lima hubungan cinta jangka panjang dimulai dengan satu atau kedua pasangan terlibat dengan orang lain.

OK, yang satu ini tidak mungkin akan mengejutkan kalian, tetapi tetep PakPos share: Memiliki hubungan romantis membuat kedua jenis kelamin lebih bahagia. Semakin kuat komitmen, semakin besar kebahagiaan!
"Cinta adalah buah yang di petik jika kita saling mengasihi" ~ PakPosKrish


Anda sedang membaca artikel tentang Fakta Lucu Tentang CINTA dan anda bisa menemukan artikel Fakta Lucu Tentang CINTA ini dengan url http://regaliaprima.blogspot.com/2010/11/fakta-lucu-tentang-cinta.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fakta Lucu Tentang CINTA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Fakta Lucu Tentang CINTA sebagai sumbernya.

2 komentar:

Luqman Huda mengatakan...

Ehm...ehm...yang lagi kasmaran....:D

Firman Syahrir Amrullah mengatakan...

Yu, ayo upload artikel tentang Lumajang...
mengko tak bagi cendol, dhegan, dhawet, cao...
poko'e sembarang sing ijo ijo...

Posting Komentar

 

Regalia Prima © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates