Selasa, 02 November 2010

Zombie,, Zombie.. Zombie..

Zombie atau zombi adalah sebutan untuk mayat hidup dalam sistem kepercayaan Voodoo orang Kreol dan Afrika-Karibia. Zombie adalah manusia dengan roh yang sudah dicuri lewat cara supranatural atau perdukunan, dan dipekerjakan sebagai budak yang mengabdi pada "majikan zombie" di perkebunan terpencil. Versi zombie yang lebih menakutkan dan suka memakan manusia sering diangkat menjadi cerita fiksi horor.


Wah wah,, ni dia monster langganan Halloween ,,
Pasti banyak yang memakai kostum ni saat halloween~
Sudah banyak cerita maupun film fiksi yang menyeritakan tentang keganasan Zombie,,
Sebagai contoh film Resident Evil series yang menceritkan sebuah organisasi yang mengembangkan sebuah virus berbahaya yang bila manusia terjangkit virus tersebut dia akan berubah seketika menjadi makhluk yang mati namun hidup yaitu Zombie..

Di abad pertengahan orang percaya arwah orang meninggal bisa kembali ke bumi dan menghantui orang hidup. Menurut ensiklopedia Encyclopedia of Things that Never Were, mayat yang bangun dari kubur (terutama di Perancis) biasanya datang membunuh orang-orang untuk membalas dendam. Sewaktu malam tiba, di makam-makam berkeliaran zombie berbentuk kerangka manusia atau mayat yang sudah kurus dan lemah. Mitologi Norse (Skandinavia) mengenal makhluk bernama Draugr yang dipercaya sebagai mayat ksatria yang bangun dari kubur untuk menyerang orang yang masih hidup.
 kalo yang diatas dari sisi legenda,, lha yang ini dari sisi pengalaman percaya nda zombie benar benar ada?
Deklarasi minggu lalu oleh Pastor George Lebusa dari Gereja Alkitab Kononia bahwa ia mungkin telah tersentuh oleh zombie ketikal berdoa untuk anggota gereja yang sakit di ruang Intensive Care Unit di rumah sakit Sebokeng, telah menerima reaksi yang beragam dari masyarakat. Sebuah mayoritas dari mereka yang diwawancarai oleh Mingguan Vaal  sangat percaya bahwa zombie memang ada sementara yang lain mengaku telah melihat mereka di suatu tempat. Steven Kapoock dari Sebokeng sangat percaya bahwa zombie ada dan ia bersumpah bahwa ia telah melihat mereka sebelumnya, meskipun tidak di rumah sakit. 'Aku tahu beberapa orang akan berpikir bahwa saya gila ketika saya mengatakan bahwa saya telah melihat zombie. `Zombies memang ada dan aku bukan satu-satunya yang melihat mereka ...
Sungguh di luar akal hehe,,
Jika mereka (Zombie) benar benar ada,, bagaimana wujud mereka sesungguhnya?
Apakah seperti yang di gambarkan oleh kebanyakan film?
Ternyata memang masih misteri yang belum dapat di pecahkan dan dibuktikan kebenarannya~

Anda sedang membaca artikel tentang Zombie,, Zombie.. Zombie.. dan anda bisa menemukan artikel Zombie,, Zombie.. Zombie.. ini dengan url http://regaliaprima.blogspot.com/2010/11/zombie-zombie-zombie.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Zombie,, Zombie.. Zombie.. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Zombie,, Zombie.. Zombie.. sebagai sumbernya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

liat fotonya jijik om...

KrishTall mengatakan...

wah nda tahan ya??
padahal itu make up lho :))

Posting Komentar

 

Regalia Prima © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates