Senin, 15 November 2010

Tips dan Trik Mengupil di depan Umum

Apakah Kalian pernah memiliki keinginan untuk mengupil di depan umum? dan Kalian sadar kalau tidak sendirian. Hal ini terjadi kepada kita semua. Kalian mencoba untuk mengabaikannya pada awalnya, tetapi keadaan ini sangat menggangu sekali, dan Kalian tidak bisa mengabaikannya begitu saja. Kau tahu, sebagian besar orang akan bolak balik menghirup dan menghembuskan udara di hidungnya? Oh tidak, apa yang Kalian lakukan sekarang? Nah ikuti panduan sederhana ini, dan Kalian akan belajar cara mengupil di depan umum.mengedipkan mata

Faktanya adalah bahwa mengupil merupakan kegiatan yang sangat umum di antara semua orang tanpa memandang usia mereka, latar belakang budaya mereka atau gender. Dengan kata lain, muda atau tua , laki-laki atau perempuan, kemungkinan besar Kalian mengupil.


Kalian mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa ada beberapa teknik untuk memetik hidung Kalian di depan umum.  Mari kita ikuti langkah langkah berikut ini :     

Langkah 1: Amati keadaan di sekita Kalian

Sejauh ini langkah yang paling penting. Akan semakin mudah jika Kalian seorang pengamat. Tapi mari kita berharap hanya kau satu-satunya di ruangan itu. Kalian bertindak ceroboh  disini dan seluruh operasi bakalan gagal. 

Lihatlah di sekitar Kalian. Berapa banyak orang yang dalam jarak yang wajar? Apakah ada orang menghadap ke arah Kalian? Jika demikian, apa yang mereka lihat? Apakah Kalian menemukan orang-orang yang mencurigakan?jangan bilang siapapun
     
Setelah Kalian telah menilai situasi, maka Kalian dapat memutuskan kapan harus bertindak. Namun, jika Kalian menjawab ya untuk pertanyaan terakhir, Kalian mungkin ingin mempertimbangkan kembali dengan serius dan bukan mempertaruhkan reputasi Kalian. hehe
 
Saat yang tepat untuk mengambil tindakan akan ketika ada pengalihan, namun hal ini tidak selalu terjadi sebelum Kalian HARUS mendapatkan hal yang keluar dari hidung Kalian. Perhatikan seberapa sering orang melirik pada Kalian. Hal ini memungkinkan Kalian untuk memprediksi waktu ketika salah satu tidak akan melihat Kalian. Kemudian, ketika Kalian yakin bahwa jelas tidak ada yang melihat, masukkan  jari di hidung Kalian. Dan dengan cepat karen Kalian hanya memiliki waktu sekitar dua menit sebelum semua melihat kejadian ini.
   
Disini saya menyertakan sebuah video instruksional untuk mengupil di depan umum, lengkap dengan deskripsi dari skenario animasi. Teknik tidak bekerja sebaik dengan yang tercantum pada Langkah 2, tetapi lumayan juga.

 

Langkah 2: Mengeluarkan si Upil

Jika Kalian ylakin bahwa Kalian tidak akan terlihat, lakukan dengan cepat. Namun, metode ini tidak disarankan, karena kemungkinan bahwa Kalian akan terlihat. Berikut adalah beberapa pendekatan yang lebih aman:

a) Pengalihan , sangat berguna jika Kalian di tengah-tengah percakapan. Tunjukkan sesuatu yang menarik. Sementara kepala teman kalian menoleh, masukkan jari dengan cepat ke hidung Kalian dan keluarkan.

b) Penutup, Jika Kalian memiliki rambut panjang, tutupi bagian di depan wajah Kalian. Jika tidak, ambil koran atau majalah, atau apapun yang umumnya terkait dengan wajah Kalian. Kemudian, dengan tangan lain, mulai memetik.

c) "Saya  gatal." Teknik ini paling bermanfaat ketika si upil tidak terlalu jauh. Pada kenyataannya, semakin dekat upil dengan lubang, semakin mudah melakukannya. Dengan tangan Kalian dalam kepalan longgar menyimpan untuk jari pointer, gunakan satu untuk "menggaruk" di dalam hidung Kalian. Jika ada yang bertanya, katakan jika kalian gatal.

Metode manapun yang Kalian pilih, saya ingin menekankan bahwa harus mengambil tidak lebih dari dua puncak detik. Jika waktu Kalian sudah habis dan Kalian masih belum mendapatkannya, jangan panik. Cukup kembali ke Langkah 1.tertawa

Langkah 3: Mengusap dan Menjentikkan

Selamat! Kalian telah menyelesaikan langkah paling sulit dan paling stres dalam proses. Tapi sekarang kau punya si Upil ,lendir kering menempel pada ujung jari Kalian. Berikut ini apa yang harus dilakukan:

   1. Letakkan tangan Kalian ke bawah di sisi Kalian, Kalian tidak ingin melambai hal bahwa sekitar bagi semua orang untuk melihat.
   2. Ulangi Langkah 1.
   3. Setelah Kalian menetapkan jeda waktu, Kalian memiliki dua pilihan: mengusap atau menjentikkanya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Jika Kalian Mengusapkannya...

    * Kalian tahu di mana si Upil ini sehingga Kalian dapat menghindari kontak dengannya lagi.
    * Kalian yakin si Upil di tempat yang tidak mencolok.
    * Mungkin bisa di bagian tubuh kalian.(mis. celana Kalian).

Jika Kalian Menjentikkannya ...

    * Mari kita bersikap jujur,dan itu MEMANG menyenangkan. Silakan dan diam-diam tertawa untuk diri sendiri.menjulurkan lidah
    * Kalian memiliki hati nurani, tentang bagaimana ia akan menempel kelak.
    * Ini mungkin berakhir di suatu tempat, seperti di  pada pakaian seseorang.

Ekstra: Menyeka sangat berguna terutama ketika Kalian dengan mudah bisa menyentuh sesuatu di dekat Kalian. Jika dilihat, kebanyakan orang akan menjentikkanya (soalnya gampang sih!).bangga diri

Jadi sekarang bahwa Kalian mengetahui pasang surut dari kedua mengelap dan menjentikkan, pilihan berada di tangan Kalian! Jalan mana yang akan Kalian ambil, yang aman atau yang menyenangkan? (Berhati-hatilah, ini mungkin merupakan cerminan langsung dari kepribadian Kalian.)bukan saya


Tips

    * Bersembunyi adalah kuncinya. Pastikan Anda tidak terlihat.
    * Beda situasi ,  beda teknik.
    * Keluarkan jari dari hidung Anda secepat mungkin.
    * Hanya lakukan ini jika Anda benar-benar harus.




Anda sedang membaca artikel tentang Tips dan Trik Mengupil di depan Umum dan anda bisa menemukan artikel Tips dan Trik Mengupil di depan Umum ini dengan url http://regaliaprima.blogspot.com/2010/11/tips-dan-trik-mengupil-di-depan-umum.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips dan Trik Mengupil di depan Umum ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips dan Trik Mengupil di depan Umum sebagai sumbernya.

2 komentar:

Luqman Huda mengatakan...

hwahahah....menarik...menarik...:D

Anonim mengatakan...

hahahhah, emang asyik loh ngupil tuh, tapi kata oarang terutama kaum hawa itu jorok loh

Posting Komentar

 

Regalia Prima © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates